Kamis, Agustus 07, 2008

my girl fans



MESKI tak punya tampang orang susah, tapi apa boleh buat, seorang Jessica Iskandar lebih sering didapuk berperan sebagai orang susah, orang miskin, atau peran-peran dramatis lain yang mengundang airmata. "Nggak tahu juga ya mas, soalnya aku nggak pernah pilih peran sih," ucap perempuan cantik itu.

Seperti peran terbarunya dalam sinetron KASMARAN. Jessica lagi-lagi kebagian peran sebagai Shinta, seorang perempuan susah yang berharap cinta seorang rock-star. "Apa aku memang kaya orang susah ya mas," celetuk Mahasiswi Design Universitas Trisakti ini sambil terkekeh ringan.

Jessica kemudian bercerita sedikit soal peran dan sietron yang diperaninya bareng Ferry Ixel. Sebuah kisah cinta 2 manusia yang saling ditakdirkan satu sama lain tetapi tidak untuk bersama. Tiga bersaudara Sita , Vonny dan Tanya adalah orang-orang sederhana yang datang dan tinggal di kota besar bersama ibu mereka, Halimah. Sita begitu mengidolakan Rama, penyanyi rock yang ternama dan sukses.

"Sita mencintai Rama, tetapi Rama tak percaya dengan yang namanya cinta," tambah cewek bergigi kelinci ini kalem. Muncul Andre, keponakan Rama yang baru saja kembali dari luar negeri untuk bergabung dengan perusahaan kerjasama milik ayah Rama, Norman dan Herman, ayah Andre. Andre jatuh cinta pada Sita dan kebaikan hatinya perlahan-perlahan melumerkan hati Sita. Segitiga cinta pun terjadi di tengah tipu daya dan konflik bisnis keluarga mereka.

"Untuk sementara sekitar 60 episode dulu yang digarap, karena modelnya kejar tayang, jadi waktunya memang mepet-mepet," tambah cewek yang sempat ambil peran dalam film Dealova dan DIVA, film patungan Indonesia-Malaysia.

Tidak ada komentar: