Jumat, Agustus 29, 2008

MIO SOUL GRAFFIS BARU



yamaha selalu memberikan trobosan kepada konsumen dalam memilih produk unggulan.
Contoh saja Mio Soul dengan Graffis yang baru, dengan desain yang modern dan bergaya.
Membuat seseorang merasa PD karena merasa yakin bahwa Mio Soul 2008 semakin menarik.

Di awal keluarnya Mio SOUL 2008, saya mencoba memesan satu untuk keperluan sehari-hari. Walaupun saya harus merelakan shogun 110 yg pernah membuat saya merasa bangga karena pernah mengukir nama dalam dunia balapan liar.

tanggal 19 Agustus 2008 saya menawarkan kepada Kepala bagian Yamaha Motor Raya Batu untuk ditukar tambah dengan Mio Soul 2008. Dan ternyata 20 Agustus 2008 adalah hari dimana saya harus merelakan motor balap merah saya dengan penuh kenangan.
Dan pada awal minggu hari senin tanggal 25 Agustus 2008 Mio SOUL yg saya idamkan sudah diantarkan k rumah saya JL. Trunojoyo II No. 07.

Saya merasa bangga karena impian yang saya impikan dapat terwujud....
thank'z for
1. GOD
2. My Family
3. My best Friend
4. Omut.INC
5. Etc

Tidak ada komentar: